Sigana Ertos Instagram

ertos facial treatment 
Sigana Ertos Instagram
Keindahan Rawsome: Keberuntungan Undian atau Jangkauan Semua Orang?

Dikutip dari buku & ldquo; Hak Anda untuk Menjadi Cantik: Cara Menghentikan Kereta Penuaan dan Memenuhi Yang Paling Indah Anda & rdquo; oleh Tonya Zavasta. Buku ini tersedia di:
Sepanjang hidupku, aku ingin menjadi cantik. Dalam masyarakat saat ini, lebih dapat diterima untuk bersikeras bahwa Anda & ldquo; cantik di dalam & rdquo ;, sayangnya, mereka yang berada di luar tidak melihat bagian dalam Anda. Ingin menjadi cantik sekarang dikritik sebagai dangkal. Saya minta maaf tapi saya lebih suka dianggap sebagai dangkal daripada munafik karena saya merasa tidak mungkin untuk percaya daripada wanita yang puas menjadi kurang dari yang seharusnya.
Inisiatif pribadi adalah kekuatan yang kuat dalam mencapai tujuan dan mencapai kekayaan. Bagaimana dengan kecantikan? Apakah kita putus asa di sini, atau apakah ada cara untuk membawanya di bawah kendali pribadi? Saya percaya kita memiliki pengaruh besar untuk menjadi cantik seperti yang kita miliki dalam mencapai apa pun yang kita tetapkan dalam pikiran kita. Tapi kami belum mencari di tempat yang tepat untuk kecantikan.
Buku-buku paling inspiratif tentang menjadi kaya ditulis oleh orang-orang yang telah membuatnya dari kain perca ke kekayaan. Namun, nasihat untuk menjadi cantik sering kali berasal dari mereka yang diberkati dengan kecantikan luar biasa untuk memulai. Bagi seorang wanita yang terlahir cantik untuk mengajari orang lain bagaimana menjadi cantik adalah seperti pemenang undian yang mengajarkan orang-orang bagaimana memperoleh kekayaan melalui kerja keras. Apakah ada cara untuk mencapai kecantikan bagi kita yang bukan pemenang besar dalam undian gen?
Kabar baik! Secara biologis mungkin untuk terlihat cantik di usia berapa pun. Jika Anda tidak melihat diri Anda cantik, itu karena kecantikan Anda tidak diklaim. Tubuh Anda tidak pernah diberi kesempatan untuk mengungkapkan bagaimana ia dapat terlihat ketika diberikan makanan dan perawatan terbaik.
Beberapa karakteristik fisik kita tidak dapat diubah & mdash; mereka ditentukan oleh garis keturunan kita, pilihan makanan yang dibuat ibu kita selama kehamilan, dan lingkungan kita. Diagnosis Oriental telah mencatat bahwa mata kecil disebabkan oleh konsumsi sayuran dan produk hewani yang dimasak selama kehamilan dan anak usia dini. Mata besar, di sisi lain, disebabkan oleh asupan sayuran mentah, buah-buahan, dan jus buah. Bulu mata panjang pada anak menunjukkan asupan cairan dalam jumlah besar, sayuran mentah, dan buah-buahan oleh ibu hamil.
Hal-hal ini tidak dapat kami ubah. Kita dapat mengubah banyak, bagaimanapun, dengan konsumsi diet tanaman mentah sebagai orang dewasa. Diet ini akan membuat perbedaan dalam berat badan, warna kulit, dan tekstur kulit, rambut, dan kuku. Semua sifat ini dan lebih banyak ditentukan oleh pilihan harian kita, dengan makanan menjadi salah satu yang paling penting & mdash; dan yang kita kontrol penuh.
Tubuh kita & rsquo; kemampuan alami untuk memperbarui sel berarti tubuh Anda mampu memperbaiki penampilan Anda. Setelah semua, kami dirancang untuk mekar terus menerus sebagai sel-sel lama diganti dengan yang baru. Diet makanan mentah membuat sebagian besar kemampuan peremajaan. Keindahan Rawsome tidak dibuat dari luar; itu dibudidayakan dari dalam oleh makanan yang mengandung nutrisi. Tubuh merespon dengan sigap ke diet yang ditingkatkan. Ketika tubuh memperkuat dan menyembuhkan bagian dalam Anda, Anda akan melihat kecantikan Anda mulai muncul di wajah Anda dan menyusun kembali tubuh Anda.
Kemampuan artistik tubuh Anda akan mengejutkan Anda. Sepertinya seorang pematung memahat wajah dan tubuh Anda. Deposit lemak akan hilang dari tempat yang tepat. Segalanya bergelombang atau kental akan dihaluskan atau diluruskan. Semuanya kusam akan diterangi. Fitur-fitur akan disempurnakan sampai permukaan wajah yang cantik, dan kulit akan dipoles sampai bersinar. Dengan mengungkapkan dan mengintensifkan apa yang baik, gaya hidup makanan mentah akan membuat yang terbaik dari kebaikan apa pun yang Anda miliki dan akan membuka setiap jalan untuk lebih banyak lagi. Gaya hidup ini menganugerahkan kepada Anda identitas Anda sendiri dan membuat Anda cantik.
Hanya tubuh yang bertahan pada makanan mentah yang menunjukkan keindahan alam atau, haruskah kita katakan, & ldquo; kecantikan yang asli. & Rdquo; Lanskap tubuh akan berubah. Lemak yang terakumulasi dalam kantong di bawah mata dan di rahang akan mencair. Tampilan kentang yang kental dari satu wajah akan memberi jalan pada kontur yang mulus dan halus. Kantung lemak dan air yang tersisa akan hilang. Permukaan kulit akan menjadi lembut dan halus namun tegas dan lentur. Pori yang terlihat akan berkurang. Kulit yang pucat dan kekuning-kuningan akan berubah menjadi corak seperti porselen. Warna putih mata, sekali merah, akan menjadi cerah dengan semburat kebiruan.
Tubuh menjadi berubah dan akan terungkap dari dalam ke luar. Sementara teman-teman non-makan mentah Anda menemukan cacat baru, bercak-bercak, dan tahi lalat hampir setiap hari, Anda akan melihat ketidakteraturan kulit Anda sendiri berangsur-angsur memudar atau menghilang. Memberi makan makanan mentah tubuh Anda akan membuat mata Anda, sekali cekung dalam daging bulat, terlihat lebih besar dan bulat dengan menghilangkan bengkak di sekitarnya dan dengan mengencangkan kelopak mata. Alis yang mulai membentuk tenda di atas mata akan mendapatkan kembali lengkungan muda mereka. Ketika produksi kolagen alami meningkat, itu akan mengisi tempat-tempat yang diperlukan, seperti di pipi cekung. Ini tidak hanya akan menambal wajah Anda, tetapi juga akan meningkatkan setiap 3,000 inci persegi kulit Anda.
Makan makanan mentah akan memperjelas dan menyempurnakan fitur Anda dan membawa kelezatan ke wajah Anda. Diet ini akan memberi kesan pipi yang tinggi. Bahkan, itu akan memberi efek implan pipi, dengan memberikan kontur halus ke area pipi. Kurva leher-ke-leher yang kabur akan menjadi lebih tajam dan lebih jelas. Rahang lebar dan rahang persegi secara perlahan akan memberi bentuk oval yang lebih diinginkan. Pipi kendur secara bertahap akan menjadi lebih ketat dan ketat. Kebetulan, wajah berbentuk oval, tulang pipi tinggi, rahang tipis, dan mata besar secara universal dianggap sebagai karakteristik utama dari wajah cantik.
Saat pembersihan selesai, Anda akan melihat bagaimana Anda seharusnya terlihat. Anda akan menjadi puas, bahkan terpesona, dengan penampilan Anda. Ketika Anda melihat yang terbaik, Anda tampak sempurna, dalam arti bahwa Anda sedekat mungkin dengan citra ilahi untuk diri sendiri seperti yang Anda bisa. Anda menerima diri Anda sepenuhnya. Keindahan alam di atas konformitas; itu tidak menuntut untuk diterima oleh perintah norma kecantikan.
Orang-orang yang telah menjalani gaya hidup makanan mentah selama beberapa tahun mulai memiliki pancaran yang muncul. Cahaya itu sulit untuk dipalsukan karena pada dasarnya adalah internal. Itu berasal dari kelimpahan sel-sel jernih merah muda, hampir transparan, yang menerangi wajah. Hanya sirkulasi darah superior yang bisa membawa cahaya yang berubah ini. Beberapa tahun pada diet mentah akan memberi Anda cahaya tembus cahaya.
Ada orang-orang cantik yang tidak menjalani diet, tetapi bahkan mereka tidak pernah secantik yang mereka bisa karena mereka belum dibersihkan dari semua racun. Rasa frustrasi kami dengan penampilan kami adalah reaksi bawah sadar terhadap pengetahuan bawaan kami bahwa kami belum mencapai penampilan terbaik kami. Rawsome Diet memberi kita keyakinan bahwa kita terlihat seperti yang seharusnya kita lihat ketika kita berada di tempat yang paling indah.
Bukti terbaik bahwa makan tanaman mentah adalah optimal untuk tubuh adalah itu membuat Anda cantik. Wajah ramping, pinggang ramping, dan kulit bersih dengan warna yang cerah & mdash; perubahan halus ini akan meyakinkan Anda bahwa diet tanaman mentah adalah yang terbaik untuk kesehatan yang baik dan kecantikan anggun. Tidak ada wanita yang tahu kecantikan aslinya sampai dia membersihkan tubuhnya sepenuhnya dari semua limbah.
Saya suka mempelajari setiap wajah wanita. Saya tidak hanya melihat bagaimana penampilannya, tetapi betapa dia terlihat lebih baik. Apa yang saya lihat sekarang adalah seberapa jauh penampilannya gagal dari potensinya. Saya melihat kecantikannya sebagaimana jadinya jika tubuhnya telah dibersihkan dari semua racun dan ekses. Di Rawsome Diet, Anda akan terpana oleh bagaimana Master Artist memanfaatkan sebagian besar fitur individual Anda dan membawa keseimbangan pada wajah. Tekstur, warna, dan bentuk akan disusun kembali menjadi keseluruhan yang harmonis. Kesempurnaan dan ketidaksempurnaan akan digabungkan menjadi kecantikan pribadi yang unik.
Tetapi imajinasi kita terbatas. Wajah sempurna adalah penemuan budaya kita. Ini menunjukkan preferensi manusia pada waktu dan tempat tertentu, dan itu sangat terbatas dalam ragamnya. Sementara kantung mata, bengkak, dan kulit pucat membuat wajah terlihat sama tidak menarik, variasi versi kecantikan, yang disediakan oleh Tuhan Sendiri, tidak ada habisnya.
Ketika kelompok sebaya Anda sedang melewati tahap di mana mereka berpikir: & ldquo; Saya kehilangan penampilan saya, & rdquo; Anda akan menemukan milik Anda. Pada usia 47, saya menikmati melihat ke cermin, sementara di masa muda dan dewasa muda saya membenci refleksi saya. Orang-orang yang tidak melihat saya selama bertahun-tahun sering mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak mengenal saya. Bahkan ibu saya baru-baru ini mengatakan saya terlihat seperti orang yang berbeda.
Mengadopsi diet makanan mentah benar-benar membawa persamaan kecantikan lingkaran penuh. Akhirnya, kecantikan untuk semua orang! Kita bisa membuang kepura-puraan. Bebek Jelek dari dunia, ini adalah kesempatan Anda! Bisa dimaafkan terlahir jelek, tetapi tidak ada alasan lagi untuk tetap jelek. Makanan sehat membuat organ sehat. Berusahalah untuk menjadi cantik di dalam & mdash; Anda akan menjadi cantik di luar.
"Artikel ini dapat dicetak ulang dengan bebas asalkan seluruh artikel dan byline dimasukkan."


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hoe te behoorlijk brouwen de melkpoeder In om te Probiotiknya niet verloren

<> cheap whitehat monthly SEO Plans <>