Argireline A Hexapeptide Kuat Anti-Kerut Dengan Kegiatan Botulinum-Terinspirasi

jual trulum skincare
Argireline A Hexapeptide Kuat Anti-Kerut Dengan Kegiatan Botulinum-Terinspirasi

Argireline telah menjadi salah satu agen anti penuaan yang paling dicari di pasar. Argireline adalah tujuan untuk mengurangi efek penuaan yang terlihat dengan mengurangi kerutan dan garis yang terjadi di sekitar dahi, mulut dan mata.
Argireline, yang berada di bawah nama ilmiah Acetyl Hexapeptide-8, diproduksi oleh Lipotec. Lipotec adalah laboratorium penelitian kosmetik berbasis di Barcelona. Sangat menarik untuk dicatat bahwa beberapa produk yang menampilkan Argireline sebagai bahan aktif juga menjual diri mereka sendiri sebagai & ldquo; buatan Amerika Serikat, & rdquo; mengabaikan fakta bahwa Argireline & rsquo; s real point of origin adalah di Eropa.
Jadi apa yang begitu hebat tentang Argireline?
Peptida berasal dari protein alami yang benar-benar mengendurkan otot-otot wajah ke titik kelumpuhan. Ini berjalan baik dengan perusahaan & rsquo; s & ldquo; seperti Botox tanpa kerumitan & rdquo ;. Otot wajah yang rileks akan meminimalkan kerutan saat ini yang disebabkan oleh kontraksi otot berulang, serta mencegah kerutan baru. Kontraksi otot dipandu oleh reaksi kimia yang disebut & ldquo; kompleks reseptor SNAP, & rdquo; dan Argireline dirancang khusus untuk mengganggu reaksi ini.
Secara kimiawi, ketika diterapkan sebagai solusi untuk area tertentu dari wajah, Argireline menghambat reaksi yang menyebabkan otot bergerak atau berkontraksi - misalnya ketika membentuk ekspresi wajah seperti tersenyum atau mengerutkan kening.
Gerakan otot berulang menciptakan garis dan kerutan dan diyakini pelemahan kontraksi otot dapat mengurangi kedalaman kerutan yang ada dan mencegah pembentukan garis baru. Penurunan gerakan otot yang disebabkan oleh Argireline telah terbukti menghasilkan efek anti-penuaan.
Ini adalah alternatif yang lebih aman, lebih murah, dan lebih ringan untuk Botulinum Toxin A (Botox), karena prinsip di balik tindakan kimianya serupa. Namun, sejumlah kecil Argireline & reg; digunakan dalam kosmetik membuatnya menjadi alternatif yang jauh lebih ringan. Ini juga bekerja sangat berbeda karena diberikan secara eksternal ke kulit melalui krim dan tidak memerlukan injeksi.
Studi dengan relawan manusia menunjukkan bahwa Argireline memberikan hasil anti-keriput yang unggul, dengan tingkat kerutan di sekitar mata menurun hingga 17% setelah 15 hari pengobatan dan hingga 27% setelah 30 hari pengobatan, dan terus bekerja. Ini merupakan terobosan dalam ilmu kecantikan karena kecepatannya yang luar biasa dalam aktivitas anti keriput.
Kedua metode pengujian in vitro dan in vivo telah digunakan; pengujian in vitro mengkonfirmasikan mekanisme yang digunakan oleh Argireline & reg; Diperkirakan memodulasi keriput, sedangkan pengujian in vivo digunakan untuk menentukan efektivitas produk yang sebenarnya terhadap kerutan di wajah.
Argireline adalah agen aktif yang efektif di Anti-Wrinkle 55 Gold Serum bersama dengan bahan-bahan utama lainnya seperti Hyaluronic Acid dan Aloe Vera Leaf Juice.
Penerapan Argireline sederhana. Argireline dipasarkan khusus sebagai alternatif topikal to Botulinum Toxin A, & rdquo; yang merupakan prosedur bedah yang biasanya dipasarkan dengan nama dagang Botox & reg; (yang disuntikkan melalui jarum). Dengan demikian, ini adalah perawatan anti keriput.
Argireline bekerja di jalur biologis sel-sel kulit dengan meniru dan mendestabilisasi kompleks reseptor SNAP-25 yang penting untuk kontraksi otot, sehingga memodulasi pembentukannya.
Ia juga bertindak untuk menghambat atau memperlambat pelepasan katekolamin dalam sel chromaffin; penumpukan catecholamine berlebihan juga diduga berkontribusi terhadap kerutan. Jika kompleks SNARE sedikit tidak stabil, vesikel tidak dapat berlabuh dan melepaskan neurotransmitter secara efisien dan karena itu kontraksi otot dilemahkan, mencegah pembentukan garis dan kerutan.
Dengan Botulinum Toxin - Botox, itu disuntikkan langsung ke otot tertentu untuk menghentikan kontraksi. Prosedur ini awalnya dilakukan untuk menghentikan masalah seperti mata yang terlipat secara permanen atau kedipan spastik. Jika mereka bisa menghentikan otot tertentu (bertanggung jawab untuk mata yang menyilang / berkedip) dari kontraksi, mata tidak akan melintas / berkedip. Efek samping positif dari prosedur tersebut adalah pengamatan bahwa kerutan halus menghilang.
Hari ini, Argireline menawarkan teknik non-invasif untuk mencapai hasil yang sama. Argireline & reg; (Acetyl Hexapetide-8) & ndash; digunakan dalam produk anti penuaan seperti Anti Wrinkle 55 Gold Serum - diaplikasikan pada mata, dahi dan area wajah lainnya. Ia bekerja dengan mengganggu neurotransmisi yang memberitahu otot untuk berkontraksi. Jika otot tidak berkontraksi, kerutan tidak terbentuk. Ini hanya sesederhana itu & ndash; dan aman.
Anti Wrinkle 55 Serum dengan Argireline adalah serum anti kerut yang sangat kuat dan terbaik, untuk membantu mencegah dan mengurangi garis-garis halus dan kerutan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hoe te behoorlijk brouwen de melkpoeder In om te Probiotiknya niet verloren

<> cheap whitehat monthly SEO Plans <>