Face Painting - Merancang Tiger

perbedaan serum biasa dengan trulum synergy
Face Painting - Merancang Tiger

Seberapa mudah untuk melukis wajah harimau?
Artikel ini mengarahkan Anda melalui lukisan wajah harimau untuk anak-anak di pesta ulang tahun, misalnya, selangkah demi selangkah. Artikel ini mengungkapkan bagaimana berbagai lapisan dan rincian wajah harimau dibangun menggunakan cat wajah. Tips tentang nuansa warna cat yang perlu digunakan dan detail tentang kualitas kuas dan spons yang harus digunakan juga disoroti di seluruh.
Tentu saja, warna yang berbeda dapat digunakan untuk menciptakan efek yang berbeda dalam lukisan wajah harimau, tetapi panduan langkah demi langkah yang diuraikan di bawah ini memberikan desain wajah harimau yang paling dasar dan paling populer sebagai permulaan. Sebelum Anda mulai melukis Anda akan membutuhkan pasokan air bersih, handuk kering (untuk menempatkan di sekitar leher seseorang yang sedang dicat) dan entah beberapa tisu basah atau flanel basah (untuk menjaga tangan Anda bersih).
Langkah 1:
Gunakan spons untuk melukis area putih di sekitar mulut dengan teknik oleskan. Ini akan membantu menjaga kumis putih dan cerah di kemudian hari dalam prosesnya.
Langkah 2:
Gunakan spons bersih untuk melukis kuning di sekitar mata, pipi dan dagu. Ini akan membentuk dasar yang sempurna untuk wajah harimau Anda.
Langkah 3:
Gunakan spons lain (agar tidak mencampur warna bersama-sama) untuk menambahkan jeruk di sekitar bagian luar wajah. Kemudian muncul langkah rumit dalam prosesnya. Anda harus mulai memadukan warna oranye dan kuning bersama-sama dengan menggunakan sedikit di tepi cat kuning dengan oranye. Pastikan bahwa Anda menggunakan sedikit air yang cukup untuk membuat cat cukup mumpuni di wajah dan tidak menyebabkan ketidaknyamanan pada orang yang dilukis. Juga, jika cat terlalu gelap Anda dapat terus mencampur menggunakan spons kuning dan oranye bersama-sama sampai Anda mencapai efek yang Anda senangi.
Langkah 4:
Gunakan kuas yang tebal untuk melukis pada beberapa alis putih di atas mata. Gunakan garis alis aktual seseorang sebagai panduan. Namun, pastikan Anda mengangkat sikat di ujung setiap stoke untuk menciptakan titik yang menyerupai pola pada wajah harimau.
Langkah 5:
Tambahkan sapuan kuas di sekitar mulut untuk membuat kumis dengan cat putih. Jika Anda mengangkat sikat ketika Anda sampai ke ujung setiap goresan dan jentikkan ujung kuas sedikit, Anda akan mencapai tampilan runcing yang diperlukan untuk membuat kumis jernih dan seperti kehidupan.
Langkah 6:
Dalam langkah ini, kita telah mencapai saat ketika kita perlu mulai menambahkan garis-garis putih di seluruh wajah bahwa harimau sangat terkenal. Mulai sapuan kuas Anda di tepi luar cat oranye dan seret ke arah hidung. Wajah harimau tidak bergabung di bagian tengah wajah, jadi efek ini perlu dibuat ulang sebaik mungkin. Angkat sikat saat Anda menyeretnya untuk menciptakan tampilan meruncing ke garis-garis yang harimau miliki dengan mudah.
Tempatkan garis putih halus dengan sikat yang lebih kecil di bawah setiap mata karena garis-garis ini sangat penting untuk menangkap versi wajah harimau yang mirip kehidupan. Kemudian, gunakan cat hitam untuk menambahkan hidung. Ikuti semburan alami dari lubang hidung orang yang Anda lukis dan ini akan membantu memastikan bahwa kedua sisi genap. Untuk ini, Anda akan membutuhkan sikat yang lebih tipis juga.
Langkah 7:
Gunakan kuas hitam dan yang sama untuk menambahkan garis dari bawah hidung ke bibir atas. Pastikan garis ini semakin lebar saat Anda turunkan wajah untuk memasukkan bibir atas saat Anda sampai ke titik ini di wajah.
Warnai kedua bibir hitam dan kemudian tambahkan garis-garis hitam dengan cara yang sama seperti yang putih, tetapi gunakan sikat yang lebih tipis dengan warna hitam sehingga wajah tidak menjadi penuh dengan garis-garis dan tidak ada yang lain. Jumlah garis jatuh ke preferensi pribadi, tetapi terlalu banyak dapat membuat desain wajah harimau tidak dapat dikenali.
Langkah 8:
Gunakan sikat yang sangat tipis untuk menambahkan titik-titik kecil di atas bibir atas dalam warna hitam dan untuk menjalankan garis tepi yang sangat tipis di sekitar kumis dan alis putih yang telah Anda lukis. Efek ini akan memberikan lebih banyak definisi ke wajah dan membuat desain lebih dikenali.
Sentuhan terakhir adalah menambahkan taburan glitter. Karena sifat dari warna, emas terlihat yang terbaik dan di sekitar tepi wajah bekerja keajaiban untuk menambahkan kilau untuk jenis pesta getaran. Hindari bekerja terlalu dekat dengan mata dengan glitter karena alasan yang jelas. Bahkan, glitter gel, dibandingkan dengan glitter yang longgar, biasanya merupakan pilihan material yang lebih baik karena lebih mudah untuk dikendalikan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hoe te behoorlijk brouwen de melkpoeder In om te Probiotiknya niet verloren

<> cheap whitehat monthly SEO Plans <>