Buah dari Pohon Beracun

Buah dari Pohon Beracun

Saran dari Pengacara Pidana New Jersey Anda
 & Ldquo; Buah dari pohon beracun & rdquo; Adalah, jika tidak ada yang lain, salah satu prinsip hukum yang paling keren. Tapi di luar nama yang jelas, ini juga merupakan perlindungan mendasar yang Anda lakukan terhadap terlalu banyak petugas polisi yang melanggar hak-hak sipil Anda. Buah doktrin pohon beracun berpendapat bahwa jika polisi melanggar hak konstitusional Anda sambil mengumpulkan bukti, bukti tersebut tidak dapat diterima di pengadilan. Sebenarnya, tidak hanya bukti itu tidak bisa dikenali, namun ada bukti yang ada sebagai akibat langsung bukti itu tidak dapat diterima. Misalnya, jika polisi menemukan tumpukan mayat di taman tersebut sebagai akibat menemukan catatan yang berbunyi, & ldquo; Di sinilah mayat dikuburkan! & Rdquo; Sementara secara ilegal mencari rumah pembunuh New Jersey, bukti itu tidak dapat diterima.
Ini mungkin tampak seperti prinsip konyol & mdash; lagipula, ini jelas bukti, namun dikumpulkan. Namun, buah doktrin pohon beracun mencegah polisi mendapatkan bukti melalui penangkapan ilegal, interogasi koersif atau pencarian yang tidak masuk akal. Jika polisi menggunakan prosedur hukum setelah penangkapan yang tidak benar, mereka mungkin akan dikecam, namun terdakwa akan dipidana, dan akan berhasil dalam kepolisian & rsquo; manfaatnya dalam jangka panjang. Buah doktrin pohon beracun menjamin bahwa polisi tidak mendapatkan keuntungan dari pelanggaran hak konstitusional Anda, dan karena itu cenderung tidak melakukannya.
Ada empat pengecualian utama terhadap buah doktrin pohon beracun:
1. Sumber & rdquo; & ldquo; independen; Prinsip memegang bahwa bukti dapat digunakan jika berasal dari sumber yang independen dari pencarian ilegal. Misalnya, jika teman yang membantu si pembunuh berantai mengubur mayatnya mengaku lokasi mayat ke polisi.
2. Penemuan & ldquo; tidak dapat dielakkan & rdquo; Prinsip mengatakan bahwa bukti tersebut dapat digunakan jika polisi menemukannya walaupun mereka tidak melakukan tindakan ilegal. Misalnya, jika jenazah di taman ditumpuk di depan mata dan sangat jelas bahwa anak buta berusia dua tahun tidak dapat merindukan mereka, buktinya akan dapat diterima.
3. Tindakan campur tangan bebas & rdquo; Prinsipnya mengatur bahwa jika terdakwa melakukan sesuatu dari kehendak bebasnya sebelum bukti ditemukan, maka bukti tersebut dapat diterima. Misalnya, jika pembunuh berantai menemukan polisi mencari rumahnya dan memberi mereka izin untuk melakukan penyelidikan.
4. Akhirnya, itikad baik & rdquo; Prinsipnya menyatakan bahwa jika polisi memiliki keyakinan yang masuk akal dan berimajinasi bahwa tindakan mereka sah, maka buktinya akan diizinkan. Misalnya, jika polisi menganggap surat perintah tersebut sah jika memang benar, bukti yang ditemukan selama pencarian dapat diterima.
Jika Anda telah dituduh melakukan kejahatan, pengacara pidana New Jersey dapat membantu Anda mencapai hasil terbaik untuk kasus Anda. Pengacara kriminal New Jersey dilatih di semua bidang pertahanan kriminal dan tanpa henti memastikan bahwa hak-hak sipil Anda terlindungi. Dengan bantuan seorang pengacara pidana New Jersey, Anda dapat memastikan bahwa bukti dalam kasus Anda dikumpulkan sesuai dengan hukum.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hoe te behoorlijk brouwen de melkpoeder In om te Probiotiknya niet verloren

<> cheap whitehat monthly SEO Plans <>