Perjalanan Astral dan Tujuh Pesawat

Perjalanan Astral dan Tujuh Pesawat

Kilas balik ke beberapa abad yang lalu dan saya akan dibakar di tiang penopang seandainya saya menyebutkan bahwa saya memiliki tubuh astral, mungkin terbakar dua kali jika saya mengungkapkan bahwa saya benar-benar melakukan perjalanan di pesawat astral, melihat masa depan atau dapat membaca seseorang & rsquo; s pikiran. Bahkan baru-baru ini dua puluh tahun yang lalu ketika saya berbicara secara terbuka tentang indera astral saya, orang-orang menatap saya seolah-olah saya adalah seorang gaga & rsquo ;. Saya ingat sebuah permainan yang saya mainkan dengan diri saya sendiri sebagai anak kecil dan kemudian juga sebagai orang dewasa, ketika berada bersama sekelompok orang, saya akan bertengger di sudut dekat langit-langit dan melihat semua orang termasuk saya berinteraksi. Saya senang melakukannya dan melakukannya secara alami. Saya melakukan ini tanpa memikirkannya lagi, karena tidak sadar bahwa itu adalah tubuh astral saya yang mengambang di atas sana. Aku tahu itu bagian dari diriku sendiri. Sebelumnya sampai saya belajar sebaliknya, saya biasa percaya bahwa orang lain bisa melakukan hal yang sama. Tentu saja saya tidak berbagi pengalaman ini dengan siapapun. Saya harus berhati-hati untuk berada bersama orang-orang yang tepat di lingkungan yang tepat untuk menyebutkan sesuatu tentang kehidupan batin saya yang sibuk dan dimensi keberadaan lainnya. Hari ini & lsquo; perjalanan astral & rsquo; adalah kata kunci yang menyebar seperti api liar di duniawideweb. Semakin banyak orang yang penasaran dan ingin tahu tentang proyeksi astral. Benar atau tidak, nampak bagi saya bahwa setiap orang kedua yang saya temui mengaku memiliki pengalaman & pengalaman tubuh; atau merupakan tangan lama di perjalanan astral & rsquo; Beberapa perjalanan sambil bermeditasi, ada yang lain sambil tidur dan yang lainnya melalui mimpi jernih. Banyak yang mengalami fenomena ini pada saat krisis dan telah mengalami pengalaman menjelang kematian.
 Ilmu pengetahuan tradisional belum mengalami pengetahuan rahasia esoteris ribuan tahun yang lalu. Pintu menuju pengetahuan pengetahuan esoteris ini masih tetap terkunci pada banyak pemikiran ilmiah. Tapi ini sangat lambat dibuka oleh kekuatan massa yang tidak hanya percaya, tapi juga tahu dan merasakan melalui pengalaman pribadi. Lebih dari sebelumnya, fisikawan dan ilmuwan bergabung dalam perjalanan spiritual selanjutnya, terutama karena mereka tidak punya pilihan karena mereka menemukan diri mereka berada di sebuah cul-de-sac dan tidak memiliki tempat lain untuk berpaling. Semakin banyak fisikawan spiritual berbicara dan karena mereka adalah fisikawan kata-kata mereka memiliki pengaruh yang lebih besar. Ini adalah kabar baik dan tentang waktu juga.
 Dalam artikel ini saya akan berbagi dengan Anda semua yang saya ketahui tentang pesawat astral, sebagai & lsquo; baby & rsquo; okultis Pertama, saya jelaskan bahwa tidak ada yang mistis atau sektarian tentang okultis. Seorang mistikus adalah seseorang yang percaya akan adanya makhluk lain karena tanpa penasaran untuk mengetahui secara rinci bagaimana dan mengapa. Kebanyakan orang suci termasuk dalam kategori ini. Seorang okultis adalah seorang mistik yang tidak hanya percaya tapi melangkah lebih jauh untuk melakukan penelitian ekstensif dan bereksperimen, mengamati dan mengalami dengan diri sendiri. Okultis terkenal misalnya, Edgar Cayce, Pythagoras, C. W. Leadbeater dan Gopi Krishna. Ada ratusan okultis terkenal lainnya di dunia timur dan barat dan mungkin ribuan orang tersebar di seluruh dunia, yang sama sekali tidak terkenal. Semua orang ini tahu dan terus-menerus berhubungan dengan dimensi eksistensi lainnya.
 Inilah yang saya temukan saat saya menjelajahi internet dengan perjalanan astral.
Terobosan Ilmiah yang Menakjubkan akan memungkinkan Anda untuk memiliki proyeksi Astral yang sukses dalam 20 menit! Pelajari bagaimana cara meninggalkan tubuh Anda, berjalan melewati dinding, terbang mengelilingi lingkungan Anda, bertemu dengan orang-orang tercinta yang telah meninggal, berkomunikasi dengan pemandu dan guru Anda, melakukan perjalanan melalui waktu untuk menyaksikan kejadian masa lalu atau masa depan dan masih banyak lagi! 100% dijamin atau uang Anda kembali! & Rsquo;
 Sekarang siapa yang bisa mengatakan TIDAK atas undangan yang begitu menarik!
 Sayangnya, banyak yang berkecimpung saat ini di dunia mistik yang tidak sadar akan fakta bahwa ada bahaya ketika seseorang tidak mengetahui rincian dan bahaya yang terlibat saat memasuki dimensi lain. Saya berharap dapat menjelaskan hal ini untuk Anda dalam artikel ini dan untuk meningkatkan keingintahuan Anda sehingga Anda akan terus meneliti, untuk membaca lebih banyak tulisan dan studi tentang perjalanan astral dan untuk memahami sebanyak mungkin, sebelum Anda pergi ke Kirimkan tubuh astral Anda untuk menjelajahi dunia yang tidak diketahui.
 Ajaran okultisme tertua dan terakhir menginformasikan kepada siswa bahwa ada tujuh bidang keberadaan. Yang terendah adalah apa yang kita kenal sebagai bidang material; Yang kedua adalah bidang kekuatan; Yang ketiga adalah pesawat astral dan yang keempat adalah yang kita kenal sebagai pesawat mental. Di atas keempat bidang ini ada tiga bidang lagi namun pada saat ini kita tidak akan menyentuh saat ini karena kita ingin berkonsentrasi pada pesawat astral. Sebagai informasi saja, Anda harus tahu bahwa masing-masing dari tujuh bidang ini memiliki tujuh sub-pesawat masing-masing, dan masing-masing sub-pesawat memiliki tujuh sub-divisi, dan ini berlanjut ke tingkat ketujuh masing-masing sub divisi. Saya akan meninggalkan Anda untuk mengetahui matematika dari yang satu itu.
 Pesawat ini tidak terdiri dari materi dan juga rangkaian lapisan lurus. Pesawat dinilai berdasarkan tingkat getaran masing-masing energi, materi menjadi tingkat vibrasi energi terendah dan bidang-bidang ini saling mempertajam satu sama lain di tempat yang sama. & lsquo; Bidang keberadaan bukanlah tempat tapi keadaannya indah; seperti yang dikatakan oleh seorang guru kuno. Setiap siswa fisika tahu bahwa satu titik ruang mungkin berisi getaran panas, cahaya dari banyak nuansa, magnet, listrik, dan lain-lain, masing-masing dapat mewujudkan tingkat getarannya sendiri dan tidak mengganggu yang lain. Setiap sinar sinar matahari mengandung banyak warna berbeda, masing-masing dengan tingkat getarannya sendiri, namun tidak berkerumun dengan yang lain. Prana atau kekuatan vital & rsquo; ditemukan di bidang kekuatan.
 Dalam ajaran okultisme sering ada referensi ke daerah astral dan penduduk dan fenomena daerah ini. Daerah astral adalah manifestasi getaran pada bidang astral yang menempati ruang yang sama dengan daerah material, tidak ada yang mengganggu yang lain. Kata & lsquo; astral & rsquo; berasal dari kata Yunani yang berarti & lsquo; berhubungan dengan bintang & rsquo; dan awalnya digunakan saat menggambarkan langit-langit bahasa Yunani, tempat tinggal para Dewa. Dari pengertian ini istilah ini diperluas untuk digunakan untuk menunjukkan & lsquo; ghost-land & rsquo; untuk orang-orang kuno. Mereka percaya bahwa roh-roh yang tidak berwujud dan makhluk malaikat dengan tatanan yang lebih tinggi menghuni tanah hantu ini. Para okultis oriental memiliki istilah mereka sendiri yang berasal dari akar bahasa Sansekerta tua, yang jauh lebih tua dari pada istilah Yunani, namun karena istilah ini membingungkan siswa gaib barat, mereka memutuskan untuk menggunakan istilah Yunani. Di zaman kuno mereka terbiasa dengan astral dan dimensi kehidupan lainnya. Pengetahuan ini hilang di suatu tempat di sepanjang garis saat manusia maju menjadi lebih terikat material sampai pada abad kita.
 Ada dua jalan mendekati pesawat astral. Salah satunya adalah dengan menggunakan indra astral; Yang lainnya adalah dengan mengunjungi tubuh astral. Masing-masing indra fisik manusia memiliki rekan astralnya, yang berfungsi pada bidang astral seperti indra fisik pada bidang material. Jadi setiap manusia memiliki, kekuatan untuk melihat, mendengar, merasakan, mencium dan mencicipi di pesawat astral, dengan cara dari lima indra astral ini. Selain kelima manusia ini telah mengembangkan dua indera lagi dan ini juga memiliki rekan-rekan mereka di tingkat astral. Pada dasarnya setiap orang dapat dilatih untuk mengembangkan indra astral ini.
 Seseorang dapat dengan pelatihan mengembangkan visi astral, yaitu persepsi melalui pandangan astral. Ada kasus mendokumentasikan seorang wanita buta yang sedang dioperasi. Setelah operasi saat dia terbangun, dia bisa menggambarkan ruang operasi, dia bisa menjelaskan secara rinci masing-masing dokter dan perawat, apa yang mereka kenakan dan bahkan ciri dan warna mata mereka. Dia bisa memberi tahu mereka tentang dokter mana yang mengoperasiinya dan berapa banyak yang membantunya, dia bahkan bisa mengulangi percakapan yang mereka lakukan saat operasi meskipun dia dianestesi. Kepada para dokter ini adalah sebuah misteri tapi bagi okultis sama sekali bukan misteri. Dia benar-benar melihat dan mendengar semuanya dengan pandangan astral dan pendengarannya. Meski mata fisiknya terganggu, penglihatan astralnya tidak. Dia jelas telah memisahkan tubuh astral dari tubuhnya yang fisik dan melayang-layang di ruang operasi sambil mengamati segala sesuatu yang terjadi.
 Peramal biasa berkedip dari pandangan astral ini, sebagai aturan tapi tidak melalui tindakan kehendak. Si okultis terlatih, bagaimanapun, dapat beralih dari satu set indra ke sisi lainnya, kapanpun dia ingin melakukannya. Dengan pelatihan okultis dapat berfungsi sesuka hati di kedua pesawat pada waktu bersamaan. Seorang peramal tidak perlu masuk ke trans atau meninggalkan tubuh fisik untuk mengalami pesawat astral yang perlu dia lakukan hanyalah mengalihkan pandangannya.
 Cara lainnya adalah melakukan perjalanan ke pesawat astral. Dalam hal ini individu meninggalkan tubuh fisiknya untuk melakukan perjalanan di pesawat astral di tubuh astralnya. Tubuh astral terdiri dari substansi halus dengan tingkat getaran yang sangat tinggi. Ini bukan masalah, tapi bukan kekuatan tapi di antaranya. Tubuh astral adalah lawan yang tepat dari tubuh fisik namun bertahan yang terakhir beberapa tahun tapi tidak abadi dan akhirnya hancur seperti tubuh fisik. Okultis maju mampu meninggalkan tubuh fisik yang tetap dalam keadaan tidur atau terjaga, dan untuk berkunjung kemana saja di pesawat astral. Tubuh astral, bagaimanapun, dihubungkan dengan tubuh fisik oleh sarang laba-laba tipis seperti benang zat halus, yang meluas atau berkontraksi saat ia bergerak menjauhi atau ke arah tubuh fisik. Jika filamen diputus oleh kecelakaan di pesawat astral, tubuh fisiknya mati dan dia tidak pernah bisa kembali ke sana. Kecelakaan semacam itu memang terjadi namun jarang terjadi dan sejarah okultisme memiliki catatan yang menunjukkan kejadian sesekali. Cerita juga telah diberitahu tentang mayat astral yang tersesat di pesawat astral dan tidak dapat menemukan jalan kembali ke tubuh fisik mereka untuk waktu yang lama. Sementara itu, tubuh fisik dinyatakan mati dan dikuburkan. Saya akan menyerahkannya kepada imajinasi Anda untuk memikirkan apa yang akan terjadi jika dan kapan tubuh astral setelah sekian lama, akhirnya menemukan jalan kembali ke tubuh fisik yang selama ini telah dinyatakan telah mati dan telah dikuburkan. Jiwa yang malang, berbicara tentang memiliki mimpi buruk!
 Sama seperti uap sama nyatanya dengan air dan es, astral sama nyatanya dan tetap seperti dunia material. Kepada para penjelajah di bidang astral pemandangan dan segala sesuatu yang mereka lihat tampak sekuat bahan yang paling padat ke mata fisik. Dunia astral memiliki geografi, bentuk dan hal-hal seperti halnya dunia material. Hukum Perubahan beroperasi di atas astral seperti pada bidang material. Astral memiliki hukumnya sama seperti memiliki dunia material. Hukum-hukum ini harus dipelajari dan diamati jika penduduk penghuni astral dan pengunjung harus menanggung konsekuensinya. Ada daerah, titik ruang, tempat, kerajaan, negara dll di astral sama seperti ada di pesawat fisik. Sebagai contoh, seseorang dapat melakukan perjalanan dari Zurich ke Bombay dalam sekejap mata, dengan hanya ingin melakukannya. Jika Anda memiliki pengetahuan dan kekuatan, Anda bisa tanpa meninggalkan tempat duduk, perjalanan, melintasi semua sub-pesawat, satu demi satu, menyaksikan pemandangan, penghuni dan aktivitas mereka, dan kembali ke dunia material, semuanya dalam sekejap. dari waktu kita Anda juga dapat turun jika Anda menginginkan pesawat material dan melakukan perjalanan dengan tubuh astral Anda ke tempat yang Anda inginkan pada tingkat fisik, mengunjungi teman-teman jauh dan orang yang Anda cintai.
 Dalam perjalanan melalui dunia astral, Anda bertemu dengan banyak penghuni aneh, beberapa yang menyenangkan dan yang lainnya tidak menyenangkan, beberapa telah beralih dari pesawat material dan yang lainnya adalah penduduk asli pesawat astral, yang tidak pernah tinggal di dunia material. Seringkali kerang astral dan bentuk roh nyata yang tidak lain adalah bentuk pemikiran semi vitalized, entitas buatan, salah untuk orang yang dicintai. Kerang astral adalah mayat astral, sama seperti tubuh fisik di kuburan adalah mayat materi, yang jiwa telah meninggalkan untuk beralih ke alam spiritual. Entitas tiruan adalah yang dibentuk oleh orang-orang yang berdoa dengan penuh gairah, contoh ibu yang berdoa bagi malaikat untuk melindungi anak-anaknya. Dalam kasus seperti itu bentuk malaikat benar-benar terbentuk dan ada pada tingkat astral. Banyak hantu keluarga telah diciptakan dan disimpan hanya oleh kisah dan kepercayaan yang terus berulang dalam kenyataan mereka. Banyak rumah berhantu dijelaskan dengan cara ini. Gagasan berulang dan keyakinan berulang akan membuat entitas semacam itu tetap hidup, jika tidak mereka akan hilang dalam waktu. Pada bidang-bidang tertentu dari entitas dunia astral ada atau makhluk hidup yang tidak pernah manusiawi dan tidak akan pernah ada karena mereka termasuk dalam tatanan alam yang sama sekali berbeda. Biasanya entitas ini tidak terlihat oleh manusia namun dalam kondisi tertentu dapat dirasakan oleh penglihatan astral.
 Pada pesawat astral tidak ada waktu, tidak ada jarak, tidak ada halangan, Anda bisa mengalami banyak dalam satu detik, Anda bisa melewati dinding, Anda bisa melakukan perjalanan dari satu ujung dunia ke dunia lainnya dalam sekejap. Anda bisa melangkah maju dan mundur pada waktunya dan Anda bisa terbang. Anda telah mengalami semua ini setidaknya sekali dalam mimpimu. Anda bisa bertemu orang yang dicintai sudah lama pergi dan Anda bisa bertemu dengan roh penjaga Anda. Semua ini benar. Anda dapat melakukan perjalanan astral tanpa petunjuk atau mengingatnya sebagai mimpi atau Anda dapat melakukan perjalanan secara sadar. Anda dapat belajar mencapai keadaan pikiran tertentu atau dengan kata lain, keadaan kesadaran yang berbeda untuk melakukan perjalanan di bidang astral dan tetap mengingatnya. Semua ini dan lebih banyak lagi Anda dan saya, seperti yang dilakukan setiap orang lain, dapat dilakukan tanpa keraguan. Namun, dalam sebagian besar kasus, orang tidak siap untuk melakukan petualangan seperti itu dan jika bertemu dengan situasi yang menuntut, bisa menjadi gila karena shock.
 Diketahui bahwa jiwa yang sangat maju sering melakukan perjalanan astral dengan pemandu spiritual mereka di malam hari sementara tubuh material mereka tidur nyenyak, untuk menghadiri kelas spiritual di mana mereka menerima ajaran spiritual intensif intensif. Dikatakan juga bahwa banyak anak indigo, yang bereinkarnasi jiwa lanjut, menghadiri sekolah spiritual di malam hari sementara tubuh fisik mereka tertidur lelap. Selalu ada sepanjang umur anak nila lahir tapi di zaman kita hari ini mereka berada di sini secara massal untuk membantu umat manusia melalui siklus pergeseran besar yang kita alami.
 Adalah keliru untuk berpikir bahwa penglihatan astral tiba-tiba menyadarinya pada seseorang. Pada sebagian besar kasus, ini adalah perkembangan bertahap yang lamban. Banyak orang memilikinya sampai tingkat tertentu dan gagal mengembangkannya lebih jauh karena menginginkan instruksi yang benar. Banyak sesekali berkedip pandangan astral. Jika Anda harus bereksperimen dan mencoba salah satu yang diiklankan di web bantuan teknis untuk masuk ke perjalanan astral, maka inilah satu nasihat kecil. Saat melewati pesawat astral, jangan dengarkan siapa pun yang memanggil Anda untuk bergabung dengan mereka, Anda bisa ditipu untuk tinggal di sana, tidak sabar ke belakang, melihat ke atas tidak ke bawah. Sangat penting bahwa Anda memiliki kepercayaan pada hati Anda dan bahwa Anda tidak merasa takut, rasa takut menarik hal negatif. Ingatlah dalam jiwa Anda adalah percikan Api Ilahi dan ini akan melindungi Anda.
 Mungkinkah seseorang benar-benar bisa mengajari Anda untuk melakukan perjalanan di tingkat astral, dalam dua puluh menit seperti yang diklaim di salah satu situs web di internet, saya benar-benar tidak dapat mengatakannya. Mungkin orang-orang dengan kesadaran maju yang sangat tinggi bisa. Kita melihat keajaiban terjadi setiap hari. Di sisi lain, mungkinkah Anda dihipnotis karena percaya bahwa Anda bepergian melalui pesawat astral dan diminta mengingat apa pun yang dikatakan kepada Anda selama hipnosis. Ini bisa jadi mungkin. Sekali lagi yang bisa saya katakan adalah memperhatikan, menangani dengan hati-hati. Semakin banyak cahaya yang Anda miliki di dalam Anda, semakin kecil risikonya. Jika Anda adalah seseorang yang cenderung bersikap negatif dan takut maka saya akan mengatakan menjauh. Beberapa guru masih bersikeras bahwa itu berisiko dan berbahaya bagi para pemula yang tidak terlatih untuk melakukan perjalanan melalui dunia astral tanpa pemandu berpengalaman. Jika Anda masih terbakar untuk bereksperimen, biarlah beresiko Anda sendiri. Anda mungkin gatal untuk mencoba pengalaman pemula ini dan Anda meneruskannya secara membabi buta dan bertahan tanpa masalah. Ini mengingatkan saya pada saat pertama kali belajar bermain ski. Saat di atas bukit aku melepaskannya dan meluncur lurus menuruni bukit sama sekali tidak takut, tergetar dengan kecepatan dan angin di wajahku, mencintai setiap detiknya. Ketika saya memikirkannya sekarang dan betapa konyolnya saya saat itu, saya tahu itu adalah keajaiban yang tidak saya roboh dan pecahkan kedua kaki saya. Itu adalah ketidaktahuan saya tentang peraturan yang menyelamatkan saya. Sekarang setelah saya tahu bagaimana bermain ski, saya tidak pernah bermimpi untuk segera menuruni bukit dengan cepat dan jika saya melakukannya saya mungkin akan mematahkan semua tulang belulang saya. Ketidakbersalahan atau ketidaktahuan, sebut saja apa yang Anda inginkan, adalah apa yang sering menyelamatkan kita dari bencana. Prinsip yang sama bekerja di sini juga dengan perjalanan astral, seperti anak-anak lolos dengan banyak hal yang tidak bisa dilakukan oleh orang dewasa, kepolosan total dan tanpa rasa takut dapat menyelamatkan hari itu. Paling tidak sekarang Anda punya ide apa yang diharapkan. Masih banyak yang harus diketahui, tapi ini awal yang baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hoe te behoorlijk brouwen de melkpoeder In om te Probiotiknya niet verloren

<> cheap whitehat monthly SEO Plans <>