Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan Saat Berpuasa

Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan Saat Berpuasa


Diet Motivation Secret: Siapkan Makanan di Muka

Mudah untuk mendapatkan, sulit untuk kehilangan. Mudah untuk mendapatkan pound, tapi butuh sepuluh kali lebih banyak waktu untuk kehilangannya. Misalnya, pada akhir pekan Natal yang panjang, Anda memutuskan bahwa Anda akan makan apapun yang Anda inginkan dengan janji bahwa Anda akan diet dengan sungguh-sungguh saat Tahun Baru dimulai. Mari kita lakukan matematika:

 • Akhir pekan yang panjang: 4 hari kalor 5.000 kalori per hari menjanjikan "Saya akan diet setelah liburan" = 20.000 kalori

 • Pengeluaran energi harian = 80 kalori rata-rata per jam kali 24 jam = 1.920 kalori per hari. 1.920 kalori per hari kali 4 hari = 7.680 kalori terbakar.

 • 20.000 - 7680 = 12.320 kalori melebihi apa yang telah Anda bakar, dibagi dengan 3.500 kalori per pon = 3,52 pound meningkat dalam 4 hari.

 Untuk membakar 12.320 kalori tambahan Anda harus makan minimal 500 kalori per hari lebih sedikit dari yang Anda bakar. Membakar 500 kalori per hari lebih banyak dari yang Anda makan seharusnya menjadi tujuan minimum, jika tidak kehilangan berat badan bisa memakan waktu yang sangat lama. Tentu saja Anda akan menurunkan berat badan lebih cepat jika bisa membakar 1.000 kalori per hari lebih banyak dari yang Anda makan, tapi untuk pembahasan ini kita akan mengatur tarif di 500.

 Pada tingkat ini akan memakan waktu 24,64 hari diet hanya untuk kembali ke acara "sebelum hari 4 hari makan"! Dan ini mengasumsikan Anda hanya "makan apapun yang Anda mau" hanya dalam empat hari. Banyak orang makan apa pun yang mereka inginkan sekitar sepuluh hari sebelum Natal. Matematika tentang jumlah asupan kalori ekstra dapat menyebabkan berbulan-bulan membutuhkan diet.

 Kerangka kerja ini penting untuk dipahami karena dalam rangka untuk menjadi dan tetap kurus Anda perlu belajar bagaimana menavigasi sepanjang hari ketika Anda harus makan setidaknya 500 kalori kurang dari yang Anda bakar. Sekarang setelah Anda mengetahui kenyataan mendapatkan berat badan, apa yang dapat Anda lakukan untuk mencapai rencana di mana Anda membakar 500 kalori lebih banyak daripada yang Anda makan?

 Ada banyak strategi untuk melakukan ini; Yang dibahas dalam buku saya yang berjudul Diet Motivation Secrets tetapi juga dalam belasan (ratusan) buku dari penjual buku online populer. Salah satu strategi adalah menyiapkan semua makanan Anda di depan dengan menggunakan 95% atau lebih keseluruhan, makanan bahan tunggal, dan menyiapkan semua makanan matang Anda setiap saat. Strategi ini bisa menghilangkan kebutuhan akan kekuatan.

 Hanya ada dua cara untuk menyiapkan makanan Anda sepanjang waktu:

 • memasak semua makanan Anda sendiri sehari sebelumnya, - atau -

 • Bergabunglah dengan program diet dimana makanan Anda disarankan dan / atau disiapkan untuk Anda.

 Anda akan menemukan jumlah motivasi yang luar biasa untuk tetap mengikuti diet Anda saat Anda mempersiapkan semua makanan yang Anda perlukan untuk makan sepanjang hari di malam berikutnya. Teknik satu ini saja bisa membuat diet Anda berhasil! Jika Anda bisa menemukan cara untuk menyiapkan makanan yang tepat terlebih dahulu dan tetap selalu bersama Anda, Anda akan kehilangan semua berat yang Anda inginkan dan Anda akan menjaganya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hoe te behoorlijk brouwen de melkpoeder In om te Probiotiknya niet verloren

<> cheap whitehat monthly SEO Plans <>